Musprov PMI Kalbar, Karolin Ingin Peningkatan Program Daerah

Karolin: Kita berharap kepengurusan PMI Kalimantan Barat yang nanti dapat memotivasi dan memberikan penguatan.
Sabtu, 19 November 2022 06:58 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Pontianak, Gesuri.id-Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Landak Karolin Margret Natasa menghadiri musyawarah provinsi ke 13 tahun 2022 Palang Merah Indonesia Provinsi Kalimantan Barat yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 19 November 2022 bertempat di Hotel Ibis, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (18/11) malam.

Baca:Said Ingatkan Gibran: Jokowi Lebih Bertalenta Daripada Anies

Musyawarah provinsi PMI Kalimantan Barat dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalimantan Barat dengan dihadiri oleh Ketua dan pengurus PMI Kalimantan Barat serta Ketua dan pengurus PMI kabupaten/kota se-Kalimantan Barat dengan agenda utama yakni pemilihan ketua dan pengurus PMI Kalimantan Barat masa bakti 2022-2027.

Ketua PMI Kabupaten Landak Karolin Margret Natasa berharap agar kepengurusan PMI Kalimantan Barat masa bakti 2022-2027 bisa memberikan motivasi dan penguatan pada PMI Kabupaten dan Kota.

Kita berharap kepengurusan PMI Kalimantan Barat yang nanti dapat memotivasi dan memberikan penguatan kepada kami di kabupaten maupun kota agar kita dapat menjalankan organisasi kemanusiaan ini bersama-sama, harap Karolin.

Baca juga :