Nia Kurnia Fauzi Tegaskan: Miliki Mental Lawan Narkoba!

“Narkoba menjadi pintu masuk untuk merusak generasi bangsa, karena efek yang ditimbulkan dari narkoba akan berkaitan dengan aksi lainnya".
Rabu, 27 Oktober 2021 09:46 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Sumenep, Gesuri.id - Anggota DPRD Sumenep Fraksi PDI Perjuangan, Nia Kurnia Fauzi mengajak masyarakat memiliki mental perlawanan terhadap narkoba. Sebab, lanjutnya, selain menghancurkan mental dan masa depan, narkoba juga menjadi awal kehancuran suatu bangsa.

Baca:Risma: Kalau Dipaksa Beli Telur, Saya Melakukan Pelanggaran

Narkoba menjadi pintu masuk untuk merusak generasi bangsa, karena efek yang ditimbulkan dari narkoba akan berkaitan dengan aksi lainnya. Seperti aksi kriminalitas, perjudian, dan tindakan tak bermoral lainnya, jelasnya saat Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, menggelar sosialisasi tentang bahaya narkoba terhadap masyarakat, khususnya para pemuda. Acara tersebut digelar di Pendopo Kecamatan Batuan, Senin (25/10).

Ketua TP PKK Sumenep itupun menyampaikan bahwa peran keluarga sangat penting, sebab keluarga merupakan benteng keluarga dalam mencegah penyalahgunaan narkoba.

Baca juga :