Panti Rehabilitasi Kejiwaan Berterima Kasih Kepada Jokowi

Pengurus dan penghuni panti merasa bermimpi mendapat bantuan langsung dari kader PDI Perjuangan, Jokowi.
Selasa, 10 April 2018 12:00 WIB Jurnalis - Andri Setiawan

Sukabumi, Gesuri.id - Pengurus dan penghuni Panti Rehabilitasi Kejiwaan Aura Welas Asih Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang telah mengirim bantuan.

Kami sangat terharu dengan bantuan yang diberikan Pak Presiden Jokowi berupa matras dan logistik lainnya untuk kebutuhan panti dan penghuninya, kata Ketua Panti Rehabilitasi Kejiwaan Aura Welas Asing Palabuhanratu Deni Solang di Sukabumi, Senin (9/4).

Menurutnya, pihaknya sempat terkejut pada Minggu (8/4) sekitar pukul 14.30 WIB datang truk box menurunkan bantuan matras dan logistik seperti kebutuhan pokok.

Setelah ditanyakan dari mana barang-barang tersebut, ada seseorang yang memberi tahu dirinya bahwa bantuan ini berasal dari Presiden RI Jokowi. Dirinya pun langsung terkejut dan tidak menyangka, bantuan itu datang dari orang nomor satu di Indonesia.

Seperti mimpi ketika yang mengirim bantuan tersebut adalah Pak Presiden Jokowi, jujur kami tidak menyangka presiden sangat perhatian kepada kami, tambahnya.

Baca juga :