Paramitha Dukung Atlet Kickboxing Brebes Tampil di PON 

"Olahraga beladiri itu bukan hanya membentuk tubuh lebih bagus tetapi juga bisa menjaga berat badan lebih ideal".
Minggu, 29 Agustus 2021 13:22 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Brebes, Gesuri.id - Anggota DPR dari Dapil Jateng IX Paramitha Widya Kusumamendukung pelaksanaan Selekda dalam rangka menjaring lima atlet kickboxing terbaik yang akan tampil pada pertandingan eksbisi kickboxing Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2020 yang akan digelar di Jayapura, Papua, 20-24 September 2021 mendatang.

Baca:Anies Ketakutan? Ada Pejabat Pemprov Minta Stop Interpelasi

Paramitha, yang juga pencinta olahraga beladiri inihadir pada acara pembukaan Seleksi Atlet Daerah (Selekda) Kickboxing Jawa Tengah di GOR Sasana Krida Adikarsa Brebes, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (28/8).

Olahraga beladiri itu bukan hanya membentuk tubuh lebih bagus tetapi juga bisa menjaga berat badan lebih ideal. Makanya, saya sangat mencintai olahraga beladiri, ungkap Paramitha Widya Kusuma, yang merupakan putri mantan Bupati Brebes ini.

Paramitha juga menyampaikan dukungannya terhadap atlet kickboxing Brebes, Muhamad Riski Nurohman yang merupakan promotor kickboxing profesional, Abdul Rahman untuk tampil di Selekda Kickboxing Jateng yang digelar hingga Minggu (28/8).

Baca juga :