PDI Perjuangan Bangka Kerja Bakti & Baksos Pengobatan Gratis

Membersihkan Taman Keanekaragaman Hayati Bukit Siam Sungailiat.
Senin, 27 Januari 2020 13:20 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Bangka, Gesuri.id - Wakil Bupati Bangka Syahbudin yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, mengatakan kerja bakti dan pemeriksaan kesehatan gratis ini dilaksanakan pihaknya dalam rangka memperingati HUT ke-47 PDI Perjuangan.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka melakukan kerja bakti membersihkan Taman Keanekaragaman Hayati Bukit Siam Sungailiat dan pemeriksaan kesehatan gratis di Markas DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Minggu (26/1).

Sesuai instruksi DPP PDI Perjuangan yang kemudian sudah dilaksanakannya rapat kerja nasional, Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri sudah menginstruksikan ke seluruh jajaran partai baik itu DPD, DPC untuk segera menindaklanjuti hasil rapat kerja nasional untuk melaksanakan kegiatan HUT PDI Perjuangan dengan kerja nyata seperti melaksanakan kerja bakti mengerahkan kawan-kawan di DPC, PAC dan ranting,dilanjutkan dengan baksos, jelas Syahbudin kepada Bangkapos.com saat ditemui di Taman Keanekaragaman Hayati Bukit Siam Sungailiat.

Kerja bakti dilakukan di Taman Keanekaragaman Hayati Bukit Siam ini, menurutnya karena sebagai tempat wisata alam yang perlu dijaga kerapihan dan kebersihannya agar masyarakat yang berkunjung merasa nyaman.

Baca juga :