Peduli ke PMI, Ganjar "Acungi Jempol" Kepala BP2MI

Ganjar menyampaikan terima kasih kepada Benny yang telah memperlakukan para PMI dengan cara terhormat.
Sabtu, 11 November 2023 05:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Kinerja Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) di bawah kepemimpinan Benny Rhamdani mendapatkan apresiasi dari eks Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Benny yang telah memperlakukan para PMI dengan cara terhormat, terutama dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada para pahlawan devisa itu.

Hal tersebut disampaikan Ganjar kepada wartawan usai memberikan pembekalan dan motivasi kepada 1.500 calon PMI yang bakal diberangkatkan ke Korea Selatan dalam skema Government to Government (G to G) untuk sektor manufaktur dan fishing, di hotel El Royal, Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (9/11/2023).

Sangat bagus ya, saya terimikasih kepada Kepala BP2MI Benny Rhamdani sangat memperlakukan PMI dengan baik, melindungi dan memberangkatkan pekerja kita dengan cara yang baik, kata dia.

Ganjar mengacungi jempol kepada semua jajaran BP2MI khususnya kepada Benny yang telah memperlakukan para PMI dengan cara terhormat misalnya memberikan pembekalan kepada PMI di hotel bintang empat.

Baca juga :