Puan Janji Bangunkan Rusun & Beri Bantuan Bus untuk Ponpes Darul Ulum Kubu Raya

Kiai Haji Nurul Mawalid, Pengasuh Ponpes Darul Ulum meminta kepada Puan agar membangun rusunawa untuk tempat tinggal santri.
Selasa, 21 Maret 2023 23:59 WIB Jurnalis - Haerandi

Kubu Raya, Gesuri.id - Ketua DPR RI Puan Maharani melakukan kunjungan kerja ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (20/3). Dalam kunjungan yang dihadiri oleh ribuan warga ini, Puan menerima sejumlah permintaan dari pimpinan pesantren tersebut.

Baca:Hasto: PDI Perjuangan Takkan Pernah Gelembungkan DPT Demi Naikkan Suara

Kiai Haji Nurul Mawalid, Pengasuh Ponpes Darul Ulum meminta kepada Puan agar membangun rusunawa untuk tempat tinggal santri. Selain rusunawa, Kiai Nurul juga meminta agar diberikan bantuan bus.

Asrama di tempat kami ada, Bu, cuma kondisinya terlalu penuh. Kemudian, santri-santri kami di sini sering ikut kompetisi dan kegiatan-kegiatan lain di luar pesantren. Nah, kadang kami kebingungan mau memberangkatkan mereka ini pakai apa karena kami tidak punya alat transportasi yang memadai. Mumpung ada Ibu (Puan) di sini, mudah-mudahan apa yang menjadi keluhan kami tadi dapat direspons, kata K.H. Nurul Mawalid.

Baca juga :