Puti Suntik Semangat ke Pelaku Ekonomi Kreatif di Surabaya

Politisi asal PDI Perjuangan ini mengaku sangat bahagia dan mengapresiasi semangat dari ibu-ibu pelaku UKM, pejuang entrepreneur.
Minggu, 13 Maret 2022 09:29 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Surabaya, Gesuri.id - Anggota Komisi X DPR RI, Puti Guntur Soekarno terlihat serius saat menganyam eceng gondok yang nantinya akan dijadikan sebagai kerajinan berupa tas, sambil berbincang banyak hal tentang UKM bersama beberapa pelaku ekonomi kreatif di Kota Pahlawan yang tergabung dalam Pejuang Entrepreneur Surabaya di Kebraon Indah Permai, Karangpilang Surabaya, Sabtu (12/3) pagi.

BacaSindikat Politik Soal Masa Jabatan Presiden Menjebak Jokowi

Kayaknya kalau saya disuruh nganyam bisa satu tahun tidak selesai Bu, karena susah ternyata saya saja sampai berkeringat begini. Tapi ini luar biasa, satu karya seni yang harus di hargai, ujar cucu Presiden pertama RI, Soekarno ini.

Politisi asal PDI Perjuangan ini mengaku sangat bahagia dan mengapresiasi semangat dari ibu-ibu pelaku UKM, pejuang entrepreneur yang tetap bersemangat untuk berkarya di masa pandemi seperti saat ini.

Menurutnya, hal ini menjadi penting terutama dalam rangka pemberdayaan perempuan untuk bisa membangkitkan perekonomian keluarga. Maka dari itu, ia menegaskan, usaha dari pejuang entrepreneur ini harus terus didukung.

Baca juga :