Putra: Digital Alat Perjuangan Transformasi Sosial & Ekonomi

"Saya minta kita bisa menjadikan handphone sebagai alat perjuangan, sebagai alat kita bisa menggerakkan ekonomi rumah tangga kita".
Selasa, 27 April 2021 23:55 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan mengajak masyarakat dan para pelaku ekonomi kreatif di Tanah Air untuk melihat dan mentransformasikan sistem digital sebagai suatu alat perjuangan yang sanggup menggerakkan kehidupan sosial serta mendongkrak ekonomi keluarga.

Baca:PutraSemangati Generasi Muda Untuk Kreatif Selama Pandemi

Tak hanya sampai di situ, lanjutnya, dampaknya pasti akan lebih luas lagi bagi lingkungan sekitar hingga kesejahteraan Bangsa dan Negara Indonesia secara keseluruhan.

Demikian diungkapkan Putra saat membuka acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Digital Marketing Bagi Pelaku Ekonomi Kreatif yang diselenggarakan oleh Direktorat Penyelenggaraan Event Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerja sama dengan Putra Nababan selaku Anggota DPR RI Komisi X dan diikuti oleh pelaku ekonomi kreatif Jakarta Timur di Hotel Harper Cawang, Senin (26/4).

Baca juga :