Putra Nababan: Senam SICITA Siap Tembus Rekor MURI 

SICITA mampu membangkitkan kembali semangat nasionalisme, mengembangkan budaya dengan seni gerak di kalangan generasi muda Indonesia.
Kamis, 19 Mei 2022 21:12 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan yang juga koordinator Gebyar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) optimistis PDI Perjuangan sanggup memecahkan rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) melalui SICITA.

Baca:Putra Nababan: SenamSICITALahir Dari Jakarta Timur

Sebab, lanjutnya, SICITA mampu membangkitkan kembali semangat nasionalisme, mengembangkan budaya dengan seni gerak di kalangan generasi muda Indonesia. Dan, dari seluruh gerakannya yang penuh semangat dengan musik lagu-lagu kebangsaan dan lagu daerah, nyata betul bahwa SICITA membangun nation and character building generasi muda Indonesia.

DPP PDI Perjuangan menargetkan ratusan ribu dari kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk ikut senam bersama besok pagi jam 07.00 WIB, 08.00 WITA dan 09.00 WIT, sekaligus akan diumumkan finalis kompetisi senam SICITA, ungkapnya saat geladi bersih yang dilakukan Kamis (19/5) dan berjalan dengan lancar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Baca juga :