Putra: Spirit Pancasila Pupuk Nasionalisme Generasi Muda

Putra: Nasionalisme haruslah terus dipupuk dan selalu dirawat dengan terus berbuat baik bagi sesama, belajar dengan giat dan bekerja keras.
Jum'at, 16 September 2022 11:50 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Anggota MPR RI dari fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan menilai jika spirit Pancasila telah mendarah daging, meresap benar ke dalam hati sanubari sehingga menjadi sebuah pandangan hidup generasi muda Indonesia, maka mereka akan memiliki semangat nasionalisme yang kuat dan memiliki jiwa untuk terus setia menjaga keutuhan NKRI.

BacaPutra: Generasi Muda Harus Berkarakter Pancasilais

Sebab, lanjut Putra, nasionalisme harus terus dipupuk dan selalu dirawat melalui tindakan dan kerja-kerja nyata yang dapat diterjemahkan melalui nilai-nilai gotong royong dan musyawarah mufakat yang berbasiskan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Nasionalisme haruslah terus dipupuk dan selalu dirawat dengan terus berbuat baik bagi sesama, belajar dengan giat dan bekerja keras dalam mengasah potensi yang ada dalam diri kalian, ungkap Putra dalam Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Rumah Aspirasi Putra Nababan, Jakarta Timur, Kamis (15/9).

Baca juga :