Putri Koster & PKK Perhatikan Kesehatan & Kebahagiaan Lansia

PKK akan bersinergi dengan stake holder terkait untuk menyediakan wadah bagi para lansia untuk dapat berkumpul.
Kamis, 17 Februari 2022 14:25 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Buleleng, Gesuri.id - Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Koster menjadi narasumber dalam acara dialog interaktif di RRI Singaraja, Senin (14/2). Dalam dialog interaktif yang mengangkat tema Hidup Sehat dan Bahagia di Masa Tua, Ny. Putri Koster menyampaikan bahwasannya kesehatan dan kebahagiaan para lanjut usia (lansia) menjadi salah satu perhatian dalam pergerakan PKK.

Baca:Jokowi-Soeharto Jelas Beda! Orba Otoriter, Defisit Demokrasi

Dengan kegiatan sosialisasi, PKK dengan menggandeng para pakar di bidangnya masing masing, secara terus menerus melaksanakan sosialisasi baik melalui media cetak maupun elektronik terkait bagaimana agar para lansia di usia senjanya tidak hanya sehat secara fisik tetapi juga tetap bahagia dan sehat secara mental.

Tidak hanya sosialisasi, dalam pergerakan aksi sosialnya TP PKK juga tidak hanya memberi perhatian kepada ibu hamil dan anak anak, tetapi juga kepada para lansia dengan memberikan bantuan makanan bergizi dan pengecekan kesehatan sehingga nantinya akan tercipta generasi penerus bangsa dan lansia yang sehat dan bahagia sehingga keluarga yang berdaya, sehat dan cerdas akan terwujud.

Baca juga :