Rektor Apresiasi Putra Nababan Semprot Kampus di Jaktim

Segenap civitas akademik mengapresiasi kegiatan penyemprotan di Kampus Asmi. Terima kasih Pak Putra Nababan
Jum'at, 10 April 2020 08:36 WIB Jurnalis - Ali Imron

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan terus bergerak total berjuang melakukan gerakan penyemprotan disinfektan di kampus-kampus Jakarta Timur dengan berkolaborasi bersama Yayasan Hati Indonesia dan Relawan Anak Bangsa. Tim penyemprotan menyemprot tiap sudut ruangan yang menjadi pusat aktivitas mahasiswa termasuk benda-benda yang sering dipegang oleh civitas akademik Kampus Ungu.

Saat melakukan penyemprotan, tim sudah lebih dulu membekali dengan alat pelindung diri seperti jaket yang menutupi seluruh tubuh, kacamata google, masker khusus hingga helm pelindung. Tim penyemprot yang teridiri dari lima orang ini membawa masing-masing satu tabung penyemprotan berisi 14 liter cairan disinfektan. Mereka pun bergerak dengan menyemprot lift dan beberapa ruangan di lantai satu sebelum bergerak ke lantai dua.

Baca Juga : Putra Kolaborasi Gencarkan Penyemprotan di Kampus Jaktim

Di lantai dua tim membagi diri ada yang begerak menyemprot ke ruang dosen, dan ruang rektor ada pula yang menyemprot ke ruang yayasan dan ruang meeting. Hampir setiap sudut ruangan disemprot mulai dari meja dan kursi dosen, pegangan pintu, kaca-kaca hingga arsip-arsip yang ada di ruangan tak luput disemprot. Sasaran penyemprotan adalah pada benda-benda yang sering dipegang oleh dosen dan mahaasiswa. Penyemprotan juga tidak boleh ke tanaman dan hewan, kata Putra Nababan di Jakarta.

Baca juga :