Reses Denison Moy, Serap Aspirasi Guru & Nakes Dua Kecamatan

Reses yang dilakukan di SD Inpres Oeoko, desa Modosinal Kec. Rote Barat Laut, Rabu (16/3) siang berbeda dengan kebanyakan agenda reses lain.
Rabu, 23 Maret 2022 11:58 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Rote Ndao, Gesuri.id - Reses Anggota DPRD Rote Ndao dari Fraksi PDI Perjuangan Denison Moy,ST, fokus untuk menyerap aspirasi dari tenaga Kesehatan dan tenaga guru di 2 Kecamatan yaitu Rote Barat Laut dan Loaholu.

BacaPerombakan Kabinet Hari Ini? Reshuffle Itu Urusan Para Dewa

Reses yang dilakukan di SD Inpres Oeoko, desa Modosinal Kec. Rote Barat Laut, Rabu (16/3) siang berbeda dengan kebanyakan agenda reses lainnya, dimana di fokuskan untuk menjaring aspirasi bersama perwakilan dari para Guru-guru tingkat SD sampai SMP. Juga bersama pihak Puskesmas Oelua dan Puskesmas Busalangga.

Dalam reses tersebut, Deni Moy menjelaskan bahwa reses bukanlah agenda politik, tapi reses adalah agenda yang diberikan kepada DPRD guna menyerap aspirasi masyarakat yang selanjutnya disampaikan ke pihak pemerintah daerah. Karna sesungguhnya DPRD dan Pemda sama-sama bekerja bagi kelancaran pembangunan daerah.

Tak mau sia-siakan kesempatan yang ada, para Guru dan Nakes yang hadir pun begitu antusiasnya menyampaikan berbagai aspirasi dan keluhan atau kendala yang mereka alami.

Baca juga :