Santri Dukung Ganjar Gandeng Praktisi Kesehatan Sosialisasi Pola Asuh dan Gizi

Angka stunting di Kabupaten Kubu Raya memang bukan yang tertinggi, tapi langkah sosialisasi tersebut merupakan hal yang tepat.
Selasa, 12 September 2023 21:21 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kubu Raya, Gesuri.id - Santri Dukung Ganjar bersama Poltekkes Kemenkes Pontianak melaksanakan penyuluhan Optimalisasi Penurunan Stunting dihadapan puluhan warga di Desa, Punggur Besar, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (10/9), sebagai upaya dalam mendorong penurunan angka stunting di Kalimantan Barat.

BacaMengulik Gaya Kepemimpinan Transformasional Ganjar Pranowo

Praktisi Poltekkes Kemenkes Pontianak sekaligus narasumber dalam kegiatan tersebut, Teti Rahmawati menilai kasus stunting yang terjadi di Kalimantan Barat harus menjadi catatan dan perhatian dari segenap masyarakat, tak terkecuali relawan Ganjar Pranowo.

Seperti yang kita ketahui, sudah banyak anak yang mengalami stunting, makannya ini jadi perhatian segenap masyarakat terutama kami sebagai praktisi kesehatan yang difasilitasi oleh Santri Dukung Ganjar, ungkap Teti.

Lanjut Teti, angka stunting di Kabupaten Kubu Raya memang bukan yang tertinggi, tapi langkah sosialisasi tersebut merupakan hal yang tepat.

Baca juga :