Seminggu Pasca Pelepasan Segel, GKI Palsigunung Bajem Ciracas Masih Belum Dapat Izin Ibadah

GKI Palsigunung Bakal Jemaat (Bajem) Ciracas sampai saat ini, Rabu (5/7), masih belum mendapatkan izin beribadah dari pemerintahan setempat.
Rabu, 05 Juli 2023 14:05 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Wakil Ketua PDI Perjuangan Ciracas yang juga jemaat GKI Bajem Ciracas, Milchias Jacob mengatakan gedung gereja GKI Palsigunung Bajem Ciracas yang sempat ramai di media sosial karena disegel oleh Pemkot Jakarta Timur masih belum menemukan jalan keluar terkait perizinan perelokasian dan penggunaan rumah ibadah.

BacaSegel GKI Bajem Ciracas Dilepas, Milchias Harap Pihak Gereja Tak Terlena

GKI Palsigunung Bakal Jemaat (Bajem) Ciracas sampai saat ini, Rabu (5/7), masih belum mendapatkan izin beribadah dari pemerintahan setempat walaupun segel gedung telah dibuka sejak hari Senin (26/6) lalu.

Kami bingung ya apa yang menjadi alasan RT dan RW masih belum memberikan kepastian perihal izin beribadah, padahal katanya hasil validasi dukungan warga terhadap perelokasian gereja akan dipenuhi dalam seminggu yang jatuh tempo tanggal 30 Juni lalu, tapi sampai saat ini selalu diundur dan belum ada jawaban, kata Milchias pada Gesuri.id, Rabu (5/7).

Baca juga :