Setelah GAK, Bupati Sergai Luncurkan Gerakan Amal Sholeh 

"Jangan membeda-bedakan dalam memberikan bantuan ini dan jangan beranggapan bahwa bantuan tersebut ada kaitannya dengan politik".
Senin, 24 Mei 2021 16:30 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Sergai, Gesuri.id - Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya didampingi Wabup Adlin Umar Yusri Tambunan me-launching Gerakan Amal Sholeh (GAS) bertempat di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, baru-baru ini.

Baca:Menakutkan! Tim Gubernur Anies Baswedan Mengebiri SKPD

Dalam sambutannya Bupati Darma Wijaya mengemukakan selain Gerakan Amal Sholeh (GAS), Pemkab Sergai juga me-launching GAK untuk umat Nasrani serta memberikan tali kasih kepada guru sekolah Minggu yang ada di gereja-gereja di Kabupaten Sergai.

Tentu ini menjadi semangat bagi kita bersama, bahwasanya guru sekolah Minggu sudah bisa mendapatkan insentif sebesar 1,2 juta yang akan di terima dalam 3 tahapan dan semoga apa yang kita beri ini membawa manfaat sekaligus menambah semangat bagi mereka dalam menjalankan tugas mulianya, ujar Bupati.

Bupati Darma Wijaya menyebut, Gerakan Aksi Kasih ini dananya diambil dari penghasilan para ASN yang beragama Kristen di jajaran Pemkab Sergai dengan besaran 2,5% dari Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ASN.

Baca juga :