Sigit Widodo Dorong UMKM Manfaatkan Ajang UCI MTB Maksimal

Sigit: Ini merupakan ajang berskala internasional, tentu akan banyak dampak positif yang akan dirasakan Kota Palangkaraya.
Rabu, 15 Juni 2022 12:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Palangkaraya, Gesuri.id - Anggota komisi C DPRD Kota Palangkaraya, Sigit Widodo, menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan perlombaan balap sepeda berskala International Union Cycliste Internationale (UCI) Mountain Bike (MTB) Eliminator World Cup yang direncanakan akan diselenggarakan pada 28 Agustus 2022 di kota cantik Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Baca:Parpol Bajak Kader? Hasto: PDI Perjuangan Bukan Klub Bola

Ini merupakan ajang berskala internasional, tentu akan banyak dampak positif yang akan dirasakan Kota Palangkaraya, ujar Sigit, Minggu (12/6).

Ia pun mendorong para pelaku usaha, khususnya UMKM dan pengelola tempat wisata, untuk memanfaatkan ajang UCI MTB Eliminator World Cup ini semaksimal mungkin dan sebaik-baiknya.

Hendaknya dengan dilaksanakan UCI MTB di Kota Palangkaraya, bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mempromosikan berbagai objek wisata serta produk-produk UMKM yang ada di Kalimantan Tengah. Karena acara ini berskala internasional, tentunya akan banyak warga negara asing yang akan datang.

Baca juga :