Sihar Bagikan Sembako ke Kader Partai & Warga

Hal itu merupakan wujud kepedulian Sihar untuk meringankan beban pengurus dan kader partai ditengah pandemi Covid-19 yang terus melanda.
Selasa, 19 Mei 2020 10:11 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Padangsidimpuan, Gesuri.id - Anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan Sihar PH Sitorus memberikan bantuan 100 karung beras kepada DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan.

Hal itu merupakan wujud kepedulian Sihar untuk meringankan beban pengurus dan kader partai ditengah pandemi Covid-19 yang terus melanda masyarakat.

Baca:Bambang Bagikan Sembako Sarung ke Warga Lampung

Bantuan berasseberat 5 kilogram per karung tersebut diserahkan melalui Koordinator Rumah Aspirasi Angggota DPR RI Sihar PH Sitorus Kota Padang Sidimpuan Charles Kulon Panjaitan dan diterima langsungoleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Padang Sidimpuan, Hj. Taty Ariani Tambunan, di kediamannya di kota Padang Sidimpuan, didampingi sejumlah pengurus, antara lain Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Padang Sidimpuan.

Kami pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Padang Sidimpuan akan menyalurkan bantuan dari Pak Sihar PH Sitorus ini kepada pengurus Partai sampai ke tingkat ranting. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan terkait penanganan Covid-19, semoga dapat menjadi berkat dan meringankan bebanpengurus kecamatan dan ranting partai,ujar Taty.

Baca juga :