Sri Ningsih Djamsari Ajak Warga Bandar Lampung Bumikan Pancasila dalam Keseharian

Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan bertujuan untuk membumikan Pancasila dalam keseharian di masyarakat.
Kamis, 18 Mei 2023 10:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Bandar Lampung, Gesuri.id - Sri Ningsih Djamsari, SH, anggota DPRD Kota Bandar Lampung kembali menggelar kegiatan Sosialisasi Pembinaan ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan di, Jl. Senopati RT 05 LK 2 Korpri Jaya Kecamatan Sukarame, kota Bandar Lampung. Selasa (16/5).

Baca:Sukses Bantu 2.100 Orang, Tia Rahmania Pacu Layanan Dokumen Kependudukan

Sri Ningsih, sapaan akrab anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD kota Bandar Lampung ini menghadirkan Palgunadi, STP, ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Pringsewu sebagai narasumber pertama, dan Ustadz Suparman Abdul Karim, kepala bidang agama Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) provinsi Lampung sebagai Narasumber ke dua. Dan turut dihadiri oleh Wiyadi, SP.MM ketua DPRD Kota Bandar Lampung, dan tamu undangan pengurus DPC PDI Perjuangan kota bandar Lampung, jajaran PAC Ranting se-kecamatan Sukarame, Tanjung Seneng, Sukabumi, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda setempat.

Dalam sambutannya, Sri Ningsih menerangkan kegiatan sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan ini merupakan kegiatan rutin anggota DPRD Kota Bandar Lampung yang bertujuan untuk membumikan Pancasila dalam keseharian di masyarakat.

Baca juga :