Sujiwo Sumbangkan Seluruh Gajinya, Tanggulangi Covid-19

Sujiwo: Atas izin keluarga, saya menarik gaji dan pendapatan-pendapatan yang masuk di rekening.
Senin, 25 Mei 2020 12:46 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sungai Raya, Gesuri.id-Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo bersama dengan Bank Kalbar Cabang Kubu Raya menyerahkan bantuan paket sembako untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, baru-baru ini, di Markas Batalyon Komando 645 Paskhas/Brajamusti Lanud Supadio.

Bantuan paket sembako yang diserahkan Sujiwo bersumber dari gaji dan pendapatannya selama menjabat sebagai Wakil Bupati Kubu Raya, sementara sumbangan dari Bank Kalbar Cabang Kubu Raya berasal dari program sosial Bank Kalbar.

Baca:Tangki Air Bantuan Lasarus Terpasang di Kapuas Hulu

Atas izin keluarga, saya menarik gaji dan pendapatan-pendapatan yang masuk di rekening yang sebenarnya menjadi hak dari keluarga kami. Nilainya sebesar Rp 280 juta. Dana itu digabungkan dengan bantuan Bank Kalbar senilai Rp 25 juta yang kita peruntukkan untuk bantuan beras bagi masyarakat di desa-desa di Kubu Raya, ujar Sujiwo kepada awak media.

Semua donasi tersebut dikatakan Sujiwo telah Ia belikan beras untuk kemudian didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ia berharap, sumbangan dari gaji dan pendapatannya sejak mulai menjabat sebagai Wakil Bupati pada pertengahan Februari 2019 itu dapat meringankan beban masyarakat yang benar-benar terpukul akibat Covid-19.

Baca juga :