Suyarno: Warga Bisa Tuntut Kecelakaan Akibat Jalan Rusak!

"Kalo memang jalan itu masuk kabupaten, gugat saja daerah, dari awal jalan rusak di seluruh Kab Sidoarjo hendaknya secepatnya disikapi".
Sabtu, 10 April 2021 12:49 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Sidoarjo, Gesuri.id -Ramainya pemberitaan Ruth Oktavianti Amara, warga Pondok Chandra, meninggal dunia pada Jumat (9/4), akibat terperosok lubang jalan di bawah jembatan layang Tol Tambak Sumur, Sidoarjo. Mendapat respon serius dari DPRD Sidoarjo.

Baca:Air Mata Jokowi Jatuh di Adonara Saat Tinjau Lokasi Bencana

Suyarno, Ketua Komisi C DPRD Sidoarjo dari Fraksi PDI Perjuangan, menyarankan warga ataupun keluarga korban untuk menggugat Pemkab Sidoarjo. Pasalnya hearing yang dilakukan Komisi C dengan Dinas terkait perihal pemeliharaan jalan hingga saat ini tak mendapatkan respon serius.

Kalo memang jalan itu masuk kabupaten, ya gugat saja daerah, dari awal jalan rusak di seluruh kabupaten Sidoarjo hendaknya secepatnya disikapi paling tidak pemeliharaan atau peningkatan dilakukan kalau masih tidak memungkinkan ya ditambal dulu, tapi yang terjadi di tiap daerah Sidoarjo problemnya tetap saja, terang Suyarno saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsAap, Jumat (9/4/21).

Baca juga :