Tebar Kasih Natal, TMP Bagi Paket Sembako ke 5 Panti Asuhan 

Agenda ini merupakan rangkaian kunjungan langsung ke lima panti asuhan yang diinisiasi oleh TMP dalam menyambut Naratu.
Jum'at, 24 Desember 2021 00:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (DPP TMP) yang bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) TMP Provinsi Banten menggelar bakti sosial pembagian 500 paket sembako di lima panti asuhan yang ada di Provinsi Banten. DPP TMP saat ini dipimpin oleh Maruarar Sirait, politisi PDI Perjuangan, sebagai Ketua Umum dan Restu Hapsari sebagai Sekjen.

Baca:Galau UMP DKI, 76 Orangnya Anies Digaji Rakyat Apa Kerjanya?

Agenda ini merupakan rangkaian kunjungan langsung ke lima panti asuhan yang diinisiasi oleh TMP dalam menyambut Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Hadir dalam rangkaian kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako ini yakni, Sekjen DPP TMP Restu Hapsari, Ketua DPP TMP Bidang Perempuan dan Anak Maya Sofia, Anggota DPRD Kota Tangerang, Suparmi yang juga pengurus DPD TMP Banten, Bendahara DPD TMP Provinsi Banten Ijah Hodijah,Ketua DPC TMP Kota Tangerang Selatan Dermawan Lase, Ita Rosita dari Kecamatan Karawaci, dan segenap jajaran DPD TMP Provinsi Banten dan DPC TMP di Tangerang Raya. Dalam kegiatan ini juga hadir mendampingi TMP, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten Bidang Organisasi Hendri Zein mewakili Ketua DPD PDI Perjuanhan Provinsi Banten, Ade Sumardi.

Baca juga :