TGB Zainul Majdi: Waktu Turunnya Malam Lailatul Qadar

Malam Lailatul Qadar merupakan satu 'opportunity' dalam Ramadan, dan kesempatan yang sangat mahal yang diberikan Allah SWT.
Sabtu, 30 April 2022 11:53 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu umat Muslim di seluruh dunia. Sebab, di bulan Ramadan terdapat satu malam yang lebih baik dari seribu bulan, yaitu malam Lailatul Qadar. Malam Lailatul Qadar ini merupakan satu opportunity bagi umat Muslim.

Baca:Hubungan Luhut Binsar Dengan PT Mayora Harus Dicek Cermat

Hal ini diungkapkan oleh Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zaninul Majdi, pada talkshow ngabuburit bersama BKN PDI Perjuangan bertajuk Hikmah Malam Lailatul Qadar.

Malam Lailatul Qadar merupakan satu opportunity dalam Ramadan, dan kesempatan yang sangat mahal yang diberikan Allah SWT, itu lebih baik dari seri bulan, jelas TGB, dalam keterangan diterima Sabtu (30/4).

Mengapa malam Lailatul Qadar begitu dinantikan? TGB menjelaskan, salah satunya adalah pada malam Lailatul Qadar ada peristiwa yang sangat penting bagi sejarah perjalanan umat Islam, yaitu diturunkannya Al-Quran dari Lauhil Mahfudz ke Baitul Ijjah.

Baca juga :