Tiga Kali, PDI Perjuangan Raih Award Keterbukaan Informasi

Cetak sejarah, PDI Perjuangan tiga kali berturut-turut raih anugerah keterbukaan informasi publik.
Selasa, 26 Oktober 2021 15:08 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakanPDI Perjuangan menjalankan praktik keterbukaan informasi partai sebagai kesadaran ideologis yang dinamis. Hasilnya sebagai badan publik, PDI Perjuangan menjadi satu-satunya partai politik yang meraih kategori informatif, suatu kategori paling tinggi yang ditetapkan Komisi Informasi Pusat (KIP), selama tiga tahun berturut-turut dalam keterbukaan informasi publik dari KIP.

Baca:PDI Perjuangan dan PKP Komitmen BentengiIdeologi Pancasila

Hal ini disampaikan Sekjen Hasto menanggapi Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021 yang diserahkan Wakil Presiden Maruf Amin dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021 secara simbolis melalui konferensi video hari ini.

Di kategori partai politik, untuk tahun ini, PDI Perjuangan bersama tiga parpol lain mendapat penghargaan dengan klasifikasi Badan Publik-Partai Politik yang Informatif.

Atas penganugerahan hari ini, untuk dicatat, PDI Perjuangan satu-satunya yang membuat sejarah penting, tiga kali berturut-turut dengan kategori tertinggi yakni kategori informatif, ucap Hasto usai menerima delegasi Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) di kantor PDI Perjuangan, Menteng, Selasa (26/10).

Baca juga :