Tokoh Muda PDI Perjuangan NTT dan Kapolres Lembata Berbagi Kasih di Panti Asuhan Warisan Misionaris Amerika

Marianus mengaku, kerinduan bekerjasama dengan Polres Lembata mengunjungi dua panti asuhan di Lembata tersebut jauh-jauh sudah diniatkan.
Selasa, 02 Januari 2024 15:02 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Lewoleba, Gesuri.id - Kepala Kepolisian Resor Lembata AKBP Dr Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos, MI.Kom dan Tokoh Muda PDI Perjuangan Nusa Tenggara Timur asal Lembata Marianus Wilhelmus Lawe Wahang, SE, M.Mar.Eng, Minggu (31/12) berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Eugene Schmitz dan Panti Asuhan Santo Wilhelmus di Lewoleba, kota Kabupaten Lembata, NTT.

Dalam kunjungannya, Kapolres perempuan pertama di Kabupaten Lembata itu mengungkapkan perasaan bahagia di sambut antusias oleh anak-anak panti.

Saya merasa senang dapat berada di tengah-tengah anak-anak panti asuhan baik Panti Asuhan Eugene Schmitz dan Asuhan Santo Wilhelmus di Lewoleba, jantung kota kabupaten, kata Vivick Tjangkung.

Lebih lanjut Ia menyinggung jasa misionaris Amerika Serikat ikut membangun kehidupan umat di Keuskupan Larantuka.

Diketahui bahwa Panti Asuhan Eugene Schmitz merupakan panti warisan Pastor Eugene Schmitz SVD, misionaris asal Amerika Serikat yang puluhan tahun bermisi di Indonesia, khususnya Keuskupan Larantuka ungkap Vivick, Kapolres berdarah Manggarai-Lembata beribu asal desa nelayan Lamalera, Kecamatan Wulandoni.

Baca juga :