Undang Felix Siauw, Bantuan Untuk IIBF Harus Distop!

Pemerintah segera menindak tegas siapapun yang berkoalisi dengan kelompok radikal anti Pancasila. 
Sabtu, 07 September 2019 18:30 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Jakarta, Gesuri.id - Budayawan sekaligus kader PDI Perjuangan Sari Koeswoyo menegaskan pemerintah segera menindak tegas siapapun yang berkoalisi dengan kelompok radikal anti Pancasila.

Sari Koeswoyo menyatakan hal tersebut dalam rangka merespon keputusan Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) yang menyertakan tokoh Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Felix Siauw sebagai pembicara dalam Indonesian International Book Festival (IIBF).

Baca:Bamusi: Pelapor Kiai Said Aqil Bisa Jadi KaumRadikal

Karena hal itu, Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) pun tengah mempertimbangkan untuk menghentikan bantuannya terhadap IIBF. Sebab Bekraf memandang IIBF telah mengundang tokoh yang bertentangan dengan tujuan Bekraf, yakni meningkatkan budaya literasi dengan pemahaman tentang keberagaman dan toleransi terhadap kemajemukan bangsa.

Tidak bisa di pungkiri, garis keras sudah menyusup di mana-mana. Saya harap pemerintah segera menindak tegas siapapun dan apapun yang berkoalisi dengan mereka. Tegur, berikan sanksi atau hentikan bantuan! kata Sari Koeswoyo kepada Gesuri, di Jakarta, Sabtu (7/9).

Baca juga :