Warga Serbu Pasar Murah di Semarang

Wali Kota dari PDI Perjuangan Hendrar Prihadi berharap kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat serta optimal menekan inflasi.
Selasa, 20 Februari 2018 10:26 WIB Jurnalis - Andri Setiawan

Semarang, Gesuri.id - Pasar murah yang digelar secara serentak di 16 titik oleh Pemerintah Kota Semarang diserbu warga, seperti di Balai Kecamatan Candisari, Semarang, Senin (20/2).

Ratusan warga mendatangi Balai Kecamatan Candisari Semarang, untuk menukarkan kupon yang didapatkannya dengan paket sembako yang dihargai Rp50 ribu dari harga semula Rp114 ribu.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyebutkan setidaknya 400 ton beras disiapkan untuk didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu pada penyelenggaraan pasar murah di 16 titik.

Titik penyelenggaraan pasar murah, yakni di Balai Kelurahan Krobokan, Kuningan, Peterongan, Bugangan, Bendan Duwur, Gemah, Sendangguwo, Trimulyo, Rejosari, Gayamsari, Srondol Wetan, dan Mangkang Kulon.

Kemudian, kata Hendi, sapaan akrab politisi PDI Perjuangan tersebut, Balai Kecamatan Semarang Tengah, Kecamatan Mijen, Kecamatan Candisari, dan Kecamatan Gunungpati, Semarang.

Baca juga :