Wawali Gunungsitoli Hadiri Ramah Tamah Keuskupan Sibolga

"Kehadiran kami juga menunjukkan bahwa hubungan atau relasi yang terjalin antara pemerintah daerah dengan Gereja Katolik".
Jum'at, 27 Agustus 2021 23:36 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Gunung Sitoli, Gesuri.id - Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowaa Laoli, SE.,M.Si menghadiri acara Misa Stasional dan Ramah Tamah Uskup Keuskupan Sibolga di Dekanat Nias Mgr. Fransiskus Tuaman Sasfo Sinaga bertempat di Gereja dan Aula Paroki Kon Katedral St. Maria Bunda Para Bangsa Gunungsitoli.

Baca:Soal Nyinyiran Herzakiy, Wanto: Demokrasi SBY Terbukti Rusak

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Sowaa Laoli, SE.,M.Si menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Gunungsitoli kepada Uskup Keuskupan Sibolga Mgr. Fransiskus Tuaman Sasfo Sinaga. Semoga kehadiran Uskup membawa sukacita bagi seluruh umat Katolik dan menjadi semangat baru bagi para imam, biarawan-biarawati dan seluruh petugas pastoral dalam melaksanakan tugas pelayanan.

Disamping karena ada kerinduan untuk bertemu dengam bapak Uskup, kehadiran kami juga menunjukkan bahwa hubungan atau relasi yang terjalin antara pemerintah daerah dengan Gereja Katolik adalah hubungan timbal balik, hubungan yang bersifat simbiosis-mutualistis, dimana yang satu dan yang lain saling memberi dan saling membutuhkan. Dalam konteks ini, agama memberikan kerohanian yang dalam, sedangkan pemerintah menjamin kehidupan keagamaan, jelas Wakil Walikota, baru-baru ini.

Baca juga :