Wiryanti: Banyak Desa di Indonesia Berpotensi Luar Biasa

Pengembangan Desa Wisata kunci penting untuk membangun pondasi kekuatan negara.
Kamis, 21 Oktober 2021 12:33 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Indonesia memiliki banyak desa wisata yang memiliki potensi luar biasa, yang perlu mendapatkan sedikit sentuhan untuk meningkatkan kualitasnya sebagai desa wisata.

Baca:Megawati Harap Polisi Tangguh dan Dicintai Rakyat

Demikian disampaikan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pariwisata Wiryanti Sukamdani dalam Webinar Penganggaran Desa Wisata Perancangan Kebijakan Penganggaran Desa Wisata di kantor DPP PDI Perjuangan, Kamis (21/10).

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, menjadi keynote speaker dan sejumlah narasumber yang hadir secara offline dan online yaitu: Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita G Rahayu, Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta, dan Ketua DPRD Jawa Timur, Kusnadi.

Ketua Umum PDI Perjuangan Prof. Dr. (H.C) Megawati Soekarnoputri memantau pelaksanaan webinar dari kediamannya. Secara virtual, para kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PDIP termasuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati ikut menjadi peserta dan memberi best practises di wilayahnya, Wasekjen PDI Perjuangan Sadarestuwati, anggota DPR RI Komisi V dan X DPR RI, anggota DPRD dan pengurus partai dari seluruh Indonesia.

Baca juga :