Ansy Berhasil Perjuangkan Excavator untuk Sumba Timur

Bantuan tersebut untuk pembukaan lahan kering di Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). 
Jum'at, 06 November 2020 09:37 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Jakarta, Gesuri.id Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Yohanis Fransiskus Lema berhasil memperjuangkan satu excavator untuk pembukaan lahan kering di Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bantuan excavator ini merupakan hasil kerja sama politisi muda yang akrab dipanggil Ansy Lema tersebut dengan Dinas Pertanian dan dan Tanaman Pangan Provinsi NTT, Pemerintah Kabupaten Sumba Timur, dan Direktorat Sarana dan Prasarana Kementerian Pertanian (Kementan). Kini excavator tersebut sudah tiba di Waingapu, Sumba Timur dan siap digunakan untuk pembangunan pertanian lahan kering di NTT.

Saya baru saja mendapatkan kabar gembira dari Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi NTT Bapak Lecky Frederich Koli, STP yang mengabarkan bahwa bantuan alat berat excavator sudah tiba di Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Bapak Lecky mengucapkan terima kasih karena melalui perjuangan dan aspirasi saya di DPR, Kementan setuju mengadakan-mengirimkan lagi satu excavator untuk pengembangan pertanian lahan kering di NTT, ujar Ansy Lema di Jakarta, (5/11).

Baca:AnsyLema Atasi Kemiskinan NTT dengan Pertanian Lahan Kering

Baca juga :