Ansy Laporkan Kinerja Satu Setengah Tahun di DPR RI

Secara garis besar, laporan tersebut memuat empat pokok;
Kamis, 01 April 2021 17:30 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi IV DPR RI Yohanis Fransiskus Lema (Ansy Lema) kembali melaporkan kinerjanya kepada masyarakat di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tepat 1 April 2021, politisi muda PDI Perjuangan itu sudah satu setengah tahun menjadi juru bicara masyarakat NTT di Senayan. Laporan tersebut diungggah di akun facebook dan instagram: Yohanis Fransiskus Lema, sebagai wujud komitmennya untuk melaporkan kinerjanyasecara periodik selama enam bulan kepada rakyat.

1 Oktober 2019, saya dilantik sebagai anggota DPR. Tepat hari ini, Kamis 1 April 2021, saya melaporkan kinerja satu setengah tahun sebagai anggota DPR. Laporan ini adalah wujud komitmen, sikap transparan dan akuntabilitas sebagai wakil rakyat, penyambung lidah masyarakat NTT di Senayan. Sejak dilantik saya berkomitmen untuk melaporkan hasil kerja kepada rakyat NTT setiap enam bulan. Maka laporan ini adalah pertanggungjawaban ketiga saya. Sebelumnya, saya telah melaporkan kinerja enam bulan dan satu tahun selama di DPR, ujar Ansy Lema di Jakarta, Kamis (1/4).

Secara garis besar, laporan tersebut memuat empat pokok, yakni realisasi bantuan hasil kerja sama dengan mitra Komisi IV DPR RI pada 2020, rencana aspirasi bantuan tahun 2021, kegiatan-kegiatan sebagai anggota Komisi IV DPR RI, anggota MPR, anggota BKASP, dan anggota Tim Pengawas Pembangunan Perbatasan, serta poin-poin penyampaian selama rapat di Senayan.

Baca:Ansy Lema: Pandemi Momentum Menuju Kedaulatan Pangan!

Baca juga :