APEKSI Outlook, Jaya Negara Dorong Sinergi Untuk Ekonomi  

“Kami mengharapkan sinergitas ini dapat terus berlanjut dalam memajukan masing-masing kota terlebih dalam situasi pandemi saat ini".
Selasa, 28 Desember 2021 23:31 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Denpasar, Gesuri.id - Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara selaku tuan rumah menyambut baik diadakannya gelaran pucak APEKSI outlook di Denpasar. Dalam sambutannya IGN Jaya Negara mengucapkan selamat datang di Kota Denpasar dan terimakasih atas sinergitas dari kepala daerah anggota APEKSI.

Baca:Bahar bin Smith Borgol Saja dan Jebloskan ke Penjara!

Kami mengharapkan sinergitas ini dapat terus berlanjut dalam memajukan masing-masing kota terlebih dalam situasi pandemi saat ini dengan semangat bersama dapat kelur dari keterpurukan pandemi, ujar Walikota yang juga menjabat Sekretaris DPD PDI Perjuangan Bali ini .

Ia juga menjelaskan pula bahwa Kota Denpasar sebagai ibu kota Provinsi Bali sangat terdampak pada masa pandemi, karena perekonomian yang menghandalkan pariwisata. Sehingga dalam pertemuan APEKSI ini dapat bersinergi bersama mencari solusi dalam usaha peningkatan perekonomian masyarakat dalam masa pandemi.

Hadir langsung dalam kegiatan ini, Ketua APEKSI yang juga Wali kota Bogor, Bima Arya, Wali kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, Wakil Wali kota I Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua DPRD Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Wakil Ketua DPRD Wayan Mariana Wandira Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Denpasar.

Baca juga :