Aria Minta BUMN Transportasi Pastikan Kelaikan Sarana 

Kesiapan & antisipasi dalam menghadapi Nataru 2023 merupakan hal penting, mengingat akan ada peningkatan mobilitas masyarakat.
Kamis, 15 Desember 2022 15:50 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Komisi VI DPR RI meminta Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Transportasi memastikan kelaikan sarana angkutan di semua moda, kualitas pelayanan, dan pengawasan terhadap terhadap protokol kesehatan di setiap simpul transportasi menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

Serta mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi seperti melakukan rekayasa apabila terdapat kemacetan, memastikan pelayanan cepat dalam upaya memberikan pertolongan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan pada libur natal 2022, libur tahun baru 2023 dan libur anak sekolah, kata Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Aria Bima saat memimpin RDPU dengan BUMN Transportasi di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu, (14/12).

Baca:DPR Soroti Kurangnya Fasilitas Alutsista Lanal Yogyakarta

Menurutnya, kesiapan dan antisipasi dalam menghadapi Nataru 2023 merupakan hal penting, mengingat akan ada peningkatan mobilitas masyarakat melalui berbagai moda transportasi.

Baca juga :