Atikoh Ganjar Pranowo Bicara Kedaulatan Pangan Yang Bisa Diciptakan Sendiri Dari Rumah Tangga

Siti Atikoh Supriyanti mengunjungi sekaligus menggali potensi masyarakat yang ditemui di Pasar Jaten, Kampung Jawi, Semarang, Jawa Tengah.
Minggu, 17 Desember 2023 15:30 WIB Jurnalis - Haerandi

Semarang, Gesuri.id - Istri calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengunjungi sekaligus menggali potensi masyarakat yang ditemui di Pasar Jaten, Kampung Jawi, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (17/12).

Ketika berdialog dengan pelajar SMK, mayoritas dari mereka menginginkan berwirausaha ketika telah menyelesaikan pendidikan.

Ketika saya tanya anak SMK-nya nanti mau apa, mau kerja di hotel atau mau kerja di warung atau apa, katanya mau berwirausaha, kata Atikoh.

Atikoh mengaku senang mendengar cita-cita pelajar yang ingin berwirausaha, karena nantinya akan dapat membuka lapangan kerja baru sekaligus menyerap tenaga kerja.

Saya sangat support karena dengan seperti ini berarti mereka itu tidak akan mengeluh kok enggak ada lapangan kerja, tetapi mereka menciptakan lapangan kerja, menciptakan lapangan kerja untuk diri sendiri dan juga orang lain, tutur Atikoh.

Baca juga :