Atty Tampung Berbagai Aduan Warga Bogor

Politisi PDI Perjuangan itu menjelaskan proses yang harus dilalui masyarakat agar pembayaran tagihan kembali normal.
Sabtu, 11 Juli 2020 14:01 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Bogor, Gesuri.id - Anggota DPRD Kota Bogor, Atty Somaddikarya menjawab keluhan masyarakat terkait tagihan air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor yang membengkak di masa pandemi beberapa bulan terakhir.

Politisi PDI Perjuangan itu menjelaskan proses yang harus dilalui masyarakat agar pembayaran tagihan kembali normal. Dia pun telah menyampaikan pesan berantai agar tidak panik ketika tagihan mencapai tiga kali lipat dari biasanya.

Baca:Agustina Pertanyakan Konsep Skema PJJ Kemendikbud

Jadi tadi masyarakat di Kelurahan Baranangsiang dan Katulampa bertanya ke saya, tagihannya mahal sampai Rp 300 ribu. Kemudian saya jelaskan tahapannya untuk membawa tagihan terakhir, bisa melalui kolektif RT untuk nanti diproses langsung si kantor PDAM, ,papar Atty usai Reses, baru-baru ini.

Baca juga :