Bahas BBM, Adian Siap Pertemukan Mahasiswa dengan Jokowi

Mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia yang merasa tak ditanggapi Jokowi setelah melakukan rangkaian aksi demonstrasi.
Jum'at, 23 September 2022 20:54 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu mengatakan bisa mengatur permintaan mahasiswa untuk berdialog dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) membahas polemik dan solusi kenaikan bahan bakar minyak (BBM).

Baca:Hasto: Pemimpin Itu Solutif, Bukan Ramal Kecurangan Pemilu

Hal itu disampaikannya merespons keluhan mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia yang merasa tak ditanggapi Jokowi setelah melakukan rangkaian aksi demonstrasi dalam rangka menyuarakan keresahan dan menentang kenaikan harga BBM.

Kalau teman-teman bilang mau bertemu Presiden, kalau misalkan mau ya sudah kita aturkan. Nanti saya coba ketemu Pak Jokowi saya tanya, Pak Presiden, teman-teman mahasiswa mau ketemu tuh ngobrolin soal BBM, kata Adian dalam acara Political Show, Rabu (21/9) malam.

Adian menyebut hingga saat ini pemerintah Jokowi tidak melarang aksi demonstrasi yang dilakukan berbagai elemen masyarakat, termasuk mahasiswa. Ia pun mengklaim aksi demonstrasi kenaikan BBM baru-baru ini juga sudah direspons dengan baik oleh Kantor Staf Presiden (KSP).

Baca juga :