Bahas LKPJ 2023, Komisi IV DPRD Banyuwangi Apresiasi dan Soroti Program SKPD Mitra Kerja

Dihadiri, Dinas Pendidikan, Dinas PU Cipta Karya Perumahan dan Pemukiman, Dinas PU Pengairan, Dinas Perhubungan dan Dinas Lingkungan Hidup.
Minggu, 07 April 2024 20:50 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Komisi IV DPRD Kabupaten Banyuwangi melaksanakan rapat kerja bersama Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) mitra kerja dalam rangka membahas mengenai Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2023.

Rapat kerja pembahasan LKPJ 2023 dihadiri, Dinas Pendidikan, Dinas PU Cipta Karya Perumahan dan Pemukiman, Dinas PU Pengairan, Dinas Perhubungan dan Dinas Lingkungan Hidup, Selasa (5/3/2024) pekan lalu.

Kita membahas LKPJ Bupati Banyuwangi Ahir Tahun Anggaran 2023 bersama SKPD mitra kerja mengenai capaian indikator kerja dan pelaksanaan pembangunan tahun 2023, ujar Ketua Komisi IV, Ficky Septalinda, Jumat (5/4/2024).

Berdasarkan hasil rapat kerja, ketiga perangkat daerah tersebut rata-rata menyelesaikan program-program kegiatan mereka di atas 90 persen pada tahun 2023 lalu.

Ini adalah satu keberhasilan pembangunan di Kabupaten Banyuwangi. Hanya memang luas wilayah kita yang sangat luas dengan anggaran yang sangat terbatas menjadi kendala. Tapi pada prinsipnya saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh dinas dan pemerintah sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan dengan sangat baik, ucapnya.

Baca juga :