Bahas Politeknik BPSDM, Yasonna Segera Temui Arief

Politeknik Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM berada di kawasan pusat pemerintahan Kota Tangerang.
Selasa, 16 Juli 2019 19:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly menyatakan ia akan berbicara langsung dengan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah terkait dengan persoalan pendirian Politeknik Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM yang berada di kawasan pusat pemerintahan Kota Tangerang.

Beliau minta kepada saya untuk mengatur waktu (bertemu), nanti karena saya mau ke Batam, nanti atur waktu lah, kata Yasonna di lingkungan istana kepresidenan Jakarta, Selasa (16/7).

Baca:Yasonna: Ada Kemungkinan Amnesti Baiq Dikabulkan

Yasonna bertemu dengan Arief secara singkat pada hari ini saat rapat terbatas dengan topik Perkembangan Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) yang dipimpin Presiden Joko Widodo di kantor presiden.

Sebelumnya diketahui Yasonna sempat menyindir Arief saat peresmian Politeknik BPSDM Hukum dan HAM dengan menyebut Arief mencari gara-gara. Pasalnya, Pemkot Tangerang menuding pembangunan gedung saat itu tidak mengantongi izin mendirikan bangunan (IMB) dan mewacanakan lahan Kemenkumham sebagai lahan pertanian di pemkot Tangerang.

Baca juga :