Banteng Kulon Progo Dukung Upaya Bangkitkan Perekonomian

Upaya membangkitkan kembali perekonomian yang diimbangi dengan pelaksanaan disiplin protokol kesehatan pada masa pandemi COVID-19.
Selasa, 29 September 2020 18:27 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Kulon Progo, Gesuri.id - Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, mendukung upaya membangkitkan kembali perekonomian yang diimbangi dengan pelaksanaan disiplin protokol kesehatan pada masa pandemi COVID-19.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kulon Progo Tukijan mengatakan protokol kesehatan masing-masing sektor harus dilaksanakan, jangan sampai pandemi COVID-19 membuat lumpuh perekonomian masyarakat, mulai dari sektor perdagangan, pertanian, pariwisata, UMKM dan infrastruktur.

Kami minta sektor-sektor ekonomi yang sangat vital harus segera dibangkitkan. Jangan sampai perekonomian masyarakat Kulon Progo terpuruk pada masa pandemi COVID-19 ini, harap Tukijan di Kulon Progo, Selasa (29/9).

Ia juga meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera melakukan langkah cepat mengatasi persoalan di bidang masing-masing. Segera membuat inovasi bagaimana sektor yang mereka bidangi dapat bertahan pada masa pandemi.

Baca:Kebijakan Moneter Fiskal Hadapi Pandemi GlobalCovid-19

Baca juga :