Banteng Sidoarjo Mantapkan Diri Raih Kemenangan di Pemilu

Kader PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo untuk terus melakukan komunikasi politik antar kader serta masyarakat menurut arahan Megawati.
Selasa, 27 Desember 2022 11:28 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Sidoarjo, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, Sumi Harsono mengajak para kader dan simpatisan partai untuk berjuang keras memenangkan Pemilu 2024, mencetak hattrick pemilu.

Untuk meraih kemenangan pemilu 2024, perlu diingat bahwa Ibu kita berpesan jangan melupakan sejarah disingkat jas merah, jangan masuk zona nyaman, kobarkan api perjuangan, perjuangkan perubahan nasib rakyat, dan yang terakhir bangun kejayaan bangsa melalui penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi, melalui riset dan inovasi agar menjadi bangsa yang berdiri di atas kaki sendiri, kata Sumi Harsono dalam sambutannya di pendidikan politik Kecamatan Sukodono, Senin (26/12).

Baca:PDI PerjuanganSidoarjoTekankan Politik Gotong Royong

Maka dari itu, Sumi juga mengingatkan kepada seluruh Kader PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo untuk terus melakukan komunikasi politik antar kader serta masyarakat menurut arahan ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Yaitu terus bergerak ke masyarakat tanpa lelah melayani.

Baca juga :