Banteng Sorong Minta Polda Papua Barat Selidiki Dana Hibah 

Yosep menilai dalam 5 tahun terakhir tidak ada program untuk pemuda di Papua Barat yang dillakukan oleh DPD KNPI Papua Barat.
Sabtu, 19 Maret 2022 10:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kota Sorong, Gesuri.id - Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Sorong yang juga Pengacara Muda, Yoseph Titirlolobi, SH danSekjen Law Firm Dhipa Adista Judticia Indonesia Inteligence Institute Wilayah Papua dan Papua Barat, meminta Polda Papua Barat untuk menyelidiki dana hibah DPD Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Papua Barat dari tahun 2017-2022 yang bernilai puluhan miliar rupiah.

BacaBupati Asmat Pacu Sinergitas Credit Union Bantu UKM Agats

Yosep menilai dalam 5 tahun terakhir tidak ada program untuk pemuda di Papua Barat yang dillakukan oleh DPD KNPI Papua Barat, sementara dana miliaran rupiah tiap tahunnya terus terkucur untuk mereka.

Kita ambil contoh, di KNPI Papua Barat ini ada 50 bidang, dimana sudah pasti ada 50 program kerja yang menjadi prioritas. Tetapi yang terjadi sampai saat ini program KNPI Papua Barat tidak berjalan sama sekali padahal banyak program. Jelas KNPI Papua Barat harus mempertanggungjawabkan pemanfaatan anggaran hibah yang selama 5 tahun ini mereka terima secara rutin, kata Yosep, baru-baru ini.

Baca juga :