Batas RI-Malaysia, Cornelis Minta Pembangunan Rampung 2024

"Program Pembangunan Strategis Nasional ini semenjak saya menjadi Gubernur Kalimantan Barat memang sudah di programkan bersama".
Selasa, 04 Mei 2021 00:07 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Landak, Gesuri.id - Anggota Badan Anggaran dan Anggota Badan Pengawasan Perbatasan Fraksi PDI Perjuangan Drs. Cornelis, MH melaksanakan kunjungan kerja Reses masa persidangan IV Tahun sidang 2020-2021 di perbatasan Negara Republik Indonesia dan Negara Malaysia untuk meninjau secara langsung pembangunan diperbatasan.

Baca:BKNP PDI Perjuangan, Kata Ulama Apakah Pancasila Thogut?

Kepada awak media Cornelis menyampaikan bahwa dalam rangka masa reses ini, khusus menyangkut pembangunan strategis Nasional yaitu menyangkut batas negara antara perbatasan Indonesia dengan Malaysia. Cornelis mengatakan bahwa pelaksanakan reses tersebut langsung melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kapuas Hulu pada tanggal 23 April 2021, Kabupaten Bengkayang pada tanggal 26 April 2021 dan Kabupaten Sambas pada tanggal 28 April 2021.

Program Pembangunan Strategis Nasional ini semenjak saya menjadi Gubernur Kalimantan Barat memang sudah di programkan bersama dengan Presiden RI Jokowi dan saat ini Saya di DPR RI pada komisi II yang memang membidangi perbatasan, Saya langsung mengadakan pengawasan pembangunan di perbatasan antara Negara Indonesia dan Negara Malaysia, ujar Cornelis Kepada Awak media di Ngabang, Senin (3/5).

Baca juga :