Bintang Hadiri Pencanangan DRPPA & Desa Bebas Stunting

"Penting bagi kita untuk berinvestasi pada 84,4 juta anak atau 31,6 persen dari populasi Indonesia yang harus menjadi perhatian bersama".
Kamis, 25 November 2021 23:59 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Denpasar, Gesuri.id- Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Hasto Wardoyo, bersama Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati, menghadiri kegiatan pencanangan Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA) dan Desa Bebas Stunting di Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar, Selasa (23/11).

Baca:Cyber Army MUI, Ima: Jangan Ikut Politik Praktis Anies

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Plt Deputi Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN, Dwi Listyawardani, Kepala Perwakilan BKKBN Bali, Ni Luh Gede Sukardiasih, beserta jajaran di Pemerintah Provinsi Bali dan Kota Denpasar.

Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa sumber daya yang paling berharga dalam suatu negara adalah Sumber Daya Manusia (SDM), sehingga penanganan stunting harus instens dilakukan karena memengaruhi kualitas generasi penerus bangsa.

Baca juga :