BKKBN-Dexa Goup Kejar Target Penurunan Stunting 14% di 2024

Hasto: Dexa Group mengumpulkan dan mengedukasi ibu hamil, ibu menyusui dan bidan yang menjadi target sasaran program cegah stunting.
Senin, 24 Oktober 2022 11:42 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Kepala BKKBN Hasto Wardoyo mengucapkan terima kasih kepada Dexa Group yang telah mengumpulkan dan mengedukasi ibu hamil, ibu menyusui, dan bidan yang menjadi target sasaran program edukasi cegah stunting.

Baca:Sekjen Hasto Tanggapi Maraknya Kemunculan Relawan Capres

Menurut Hasto, Presiden Jokowi meminta agar para ibu muda mendapat perhatian lebih dari pemerintah karena masih dalam usia produktif dan melalui program edukasi cegah stunting diharapkan akan menambah wawasan ibu hamil untuk mencegah stunting.

Oleh karena itu, kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi, bergotong royong untuk penanganan stunting, termasuk Dexa Group yang telah mengumpulkan dan mengedukasi ibu hamil, ibu menyusui dan bidan yang menjadi target sasaran program ini, ujar Hasto Wardoyo dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/10).

Dexa Group berkolaborasi dengan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) menggelar program Edukasi dan Pemberian ASI Eksklusif di 1.000 Hari Pertama Kehidupan bagi ibu hamil dan ibu menyusui di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng).

Baca juga :