Bob Sitepu Ingatkan Natal & Tahun Baru Tetap Waspada Corona

"Jangan sampai libur akhir tahun justru menimbulkan dampak buruk dan merugikan semua pihak yang sedang berjuang memutus rantai Covid-19".
Jum'at, 25 Desember 2020 00:52 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - PolitisiPDI Perjuangan Bob Andika Mamana Sitepu mendukung kebijakan pemerintah yang memangkas cuti libur akhir tahun guna meredam pelonjakan kasus penyebaran Covid-19.

Menjelang penutupan tahun 2020, penyebaran Covid-19 masih terus bertambah hingga angka 77,66 juta kasus di seluruh dunia dan mencapai total 686.000 kasus di Indonesia per hari ini, Kamis (24/12).

Baca:Sambut HUT PDI Perjuangan, Balitpus Gelar Webinar Nasional

Menuju libur perayaan Natal dan Tahun Baru 2021, Saya berharap agar masyarakat tetap mematuhi serta menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik dan benar mengingat masa pandemi masih belum dapat diprediksi kapan berakhirnya. Jangan sampai libur akhir tahun justru menimbulkan dampak buruk dan merugikan semua pihak yang sedang berjuang memutus rantai penyebaran Covid-19. Kami mendukung kebijakan pemerintah untuk memangkas hari libur, karena dari pengalaman-pengalaman yang sebelumnya, setiap libur panjang diberlakukan, kasus positif Covid-19 juga melonjak tajam, ungkap Bob Sitepu.

Baca juga :