Bobby Lantik 77 Pejabat Eselon III & IV, Ini Pesannya

"Sekarang perlu kita pertegas adalah bagaimana cara menjalankan amanah tersebut agar benar-benar amanah ini bisa mensejahterakan masyarakat"
Kamis, 20 Mei 2021 14:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Medan, Gesuri.id - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, melantik sebanyak 77 pejabat terdiri dari eselon III dan IV di Pemerintah Kota Medan, Rabu (19/5).

Adapun pejabat yang dilantik dari 77, diantaranya 72 pejabat yang mengikuti seleksi dan 5 lainnya merupakan pejabat yang dikukuhkan karena adanya nomenklatur baru.

Baca:Perjuangan Bung Karno Merdekakan Palestina Wajib Dilanjutkan

Dalam peresmian saat melantik para pejabat eselon III dan IV ini, Bobby meminta 4 pesan yang dapat dijalankan pejabat sebagai amanah kedepannya.

Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat ang dilantik pada pagi hari ini, kita semua yang berhadir dan berkumpul pada pagi hari ini. Tentunya memiliki tanggungjawab, memiliki amanah yang harus kita pegang dan jalankan. Yang sekarang perlu kita pertegas adalah bagaimana cara menjalankan amanah tersebut agar benar-benar amanah ini bisa mensejahterakan masyarakat dan rakyat kota Medan, ucap Bobby.

Baca juga :