Bupati Flores Timur Serahkan Kunci 50 Hunian Korban Seroja 

Bupati Flores Timur menyerahkan kunci 50 unit Hunian Tetap (Huntap) korban bencana badai siklon seroja dan banjir bandang pada 4 April 2021.
Selasa, 05 April 2022 03:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Adonara, Gesuri.id - Bupati Flores Timur, Antonius Hubertus Gege Hadjon menjelaskan kapasitas Hunian Tetap (Huntap) korban bencana badai siklon seroja dan banjir bandang pada 4 April 2021 yang melanda pulau Adonara, akan diserahkan kepada 50 Kepala Keluarga di Desa Oyang Barang.

Baca:Andreas Hugo Gerah Dengan Manuver Politik Luhut Binsar

Rumah ini memiliki 2 kamar tidur, ruang tamu, dapur juga kamar wc dan kamar mandi. Namun ada juga ruang kosong di depan dan belakang rumah sepanjang yang nanti bisa akan digunakan untuk pengembangan kedepannya jika ada rejeki, kata Bupati Anton Hadjon, saat penyerahan kunci 50 unit huntap relokasi dan prasarana permukiman terdampak bencana di Desa Oyang Barang, Kecamatan Wotan Ulumado, Kabupaten Flores Timur, baru-baru ini.

Bangunan Huntap berada di atas lokasi tanah seluas 5,23 Ha.

Korban bencana badai siklon seroja dan banjir bandang pada tanggal 4 April 2021 yang melanda pulau Adonara, Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur secara bertahap mulai menerima kunci Hunian Tetap (Huntap). Ini bukti nyata perhatian Presiden Joko Widodo untuk para korban bencana melalui Kementerian PUPR dan Pemerintah Kabupaten Flores Timur.

Baca juga :