Bupati Karolin Dukung ASN Tingkatkan Kualitas SDM

"Sesuai Visi dan Misi kita salah satunya yakni mewujudkan kualitas Sumber Daya Manusia yang maju".
Kamis, 09 Desember 2021 16:16 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Landak, Gesuri.id - Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyampaikan setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak sangat mendukung dan mempersilahkan para ASN melanjutkan pendidikannya guna meningkatkan kompetensi.

Baca:Eddy Tegaskan Tidak Ada Kewajiban Bayar IPL ke Developer!

Sesuai Visi dan Misi kita salah satunya yakni mewujudkan kualitas Sumber Daya Manusia yang maju. Untuk mewujudkannya tentu ada tahapan-tahapan diantaranya melalui jalur pendidikan. Oleh sebab itu, apa yang telah dilakukan oleh pegawai kita ini sudah tepat, meski hal ini sedikit sulit diantaranya harus membagi waktu kerja, pikiran dan lainnya, namun kita terus mendukung dan memotivasi mereka guna meningkatkan wawasan dan pengetahuan dengan harapan kedepannya dapat menjadi bekal dalam menunjang karirnya serta apa yang telah dimulai harus diselesaikan, ujar Bupati Karolin, Kamis (9/12).

Terkait itu, untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, sebanyak 19 mahasiswa/i program studi strata satu manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pontianak yang berasal dari lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak secara resmi menyelesaikan pendidikannya yang ditandai dengan prosesi wisuda di Qubu Resort Kabupaten Kubu Raya pada tanggal 4 Desember 2021.

Baca juga :