Bupati Sikka Minta Pengunjung PAP Jaga Kebersihan

Pemkab Sikka melalui dinas lingkungan hidup sudah menyiapkan fasilitas berupa tempat sampah dan armada pengangkut sampah.
Jum'at, 22 Juli 2022 08:15 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Maumere, Gesuri.id - Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo meminta agar para pengguna dan pengunjung Pasar Akhir Pekan (PAP) untuk menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban.

Baca:Sekjen Hasto Tuntut Aktor Intelektual Kudatuli 1996 Diusut

Menurut Bupati Sikka, pemerintah melalui dinas lingkungan hidup sudah menyiapkan fasilitas berupa tempat sampah dan armada pengangkut sampah. Namun masih ada pengguna dan pengunjung yang membuang sampah tidak pada tempatnya.

Mengatasi masalah ini, kami akan menambah fasilitas tempat sampah dan memberikan edukasi saat penyelenggaraan pasar akhir pekan. Selama tiga pekan kegiatan, animo masyarakat sangat tinggi demikian kata Bupati disampaikan Sekda Sikka, Alfin Parera, saat ditemui di Ruang Kerjanya, Kantor Bupati Sikka Jl El Tari Maumere, Rabu (20/7) pagi.

Lanjutnya, pemerintah akan melakukan pembenahan dan mengemas kegiatan PAP lebih baik lagi. Sehingga membutuhkan dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak.

Baca juga :